Pasang Iklan Disini


jump to navigation

Kata-kata mutiara Steve Jobs – Pendiri Apple October 6, 2011

Posted by admin in : IT People, Mentalitas, People Power , trackback

Steve Jobs merupakan seorang yang jenius, pendiri Apple ini ikut andil dalam menjadikan Apple sebagai perusahaan termahal di dunia. Beliau sudah meninggalkan dunia ini, namun seperti pepatah ”Gajah mati meninggalkan gading, manusia mati meninggalkan nama“. Berkat kejeniusannya, internet sekarang ada dalam genggaman Anda. Sebuah terobosan besar abad ini.

Beliau juga sering memberikan petuah dan bisa dijadikan panutan bagi kita semua. Mengikuti jalan pikiran manusia jenius ini melalui kata-kata yang terukir indah dalam memori kita. Berikut adalah beberapa kata-kata mutiara yang saya rangkum dari berbagai sumber.

“Inovasi membedakan antara pemimpin dan pengikut.”

“Jadilah tolok ukur kualitas. Beberapa orang tidak digunakan untuk suatu lingkungan di mana keunggulan yang diharapkan.”

“Satu-satunya cara untuk melakukan pekerjaan besar adalah mencintai apa yang Anda lakukan. Jika Anda memiliki belum menemukannya, teruslah mencari. Jangan menetap. Seperti dengan semua masalah hati, Anda akan tahu bila Anda telah menemukannya.”

“Anda tahu, kita tidak tumbuh sebagian besar makanan yang kita makan. Kami memakai pakaian orang lain membuat. Kami berbicara bahasa yang orang lain dikembangkan. Kami menggunakan matematika yang orang lain berkembang … Maksudku, kita terus-menerus mengambil hal-hal. Rasanya, indah senang untuk menciptakan sesuatu yang menempatkan kembali di kolam pengalaman manusia dan pengetahuan.”

“Ada sebuah ungkapan dalam Buddhisme, ‘pikiran Pemula.” Ini bagus untuk memiliki pikiran pemula.”

“Kami pikir pada dasarnya Anda menonton televisi untuk mengubah otak Anda pergi, dan Anda bekerja di komputer Anda bila Anda ingin mengaktifkan otak Anda.”

“Saya orang yang saya tahu itu kehilangan seperempat miliar dolar dalam satu tahun …. Ini sangat karakter bangunan.”

“Saya akan perdagangan semua teknologi saya untuk sore dengan Socrates.”

“Kami di sini untuk menempatkan penyok di alam semesta. Kalau tidak mengapa lain bahkan berada di sini?”

“Waktu Anda terbatas, jadi jangan sia-siakan hidup orang lain. Jangan terperangkap dengan dogma – yaitu hidup dengan hasil pemikiran orang lain. Jangan biarkan suara pendapat lain menenggelamkan suara batin Anda sendiri. Dan yang paling penting, miliki keberanian untuk mengikuti hati dan intuisi. Entah bagaimana mereka sudah tahu apa yang Anda benar-benar ingin menjadi. Segala sesuatu yang lain adalah sekunder.”

Kamu harus berkerja lebih keras untuk menjernihkan pikiran dan menghasilkan kesederhanaan”

Baca juga Profil Steve Jobs di halaman lain web ini. Mudah-mudahan menginspirasi anda semua dan semakin memotivasi diri untuk memberi nilai akan kehidupan kita ini


13 Responses to “Kata-kata mutiara Steve Jobs – Pendiri Apple”

  1. 1
    Selaras Insani Says:

    Luar biasa…Bila hidupnya didedikasikan untuk hal yang bermanfaat, saat dia tiadapun manfaatnya terus hidup, hidup selamanya.

  2. 2
    dony Says:

    hebat ..hebat…ciri-ciri orang hebat yang selelu berbagi kesuksesan

  3. 3
    Paket Wisata Bali Says:

    benar sekali intinya untuk mendapatkan yang terbaik kita harus mencintai apa yang kita kerjakan

  4. 4
    rico Says:

    keren bnget nih !!!

  5. 5
    BAYURADIXSUKSES Says:

    ketika kita melakukan sesuatu yang baik insyallah akan diikuti oleh kebaikan yang lainnya….

  6. 6
    Factory Kaos Bandung Says:

    bersyukur ada yang bisa di jadikan contoh untuk dri kita agar termotivasi, dari pengalaman setiap orang bisa berubah, sukses buat website yg share artikel ini :)

  7. 7
    Munawir Says:

    Kami salut pada beliau khususnya pada marketing.

  8. 8
    zamzam Says:

    Steve Jobs dua jempol gua angkat for you,,,,,,,,,,,,,,,,,,dan saya yakin ribuan bahkan jutaan jempol telah di di angkat for you. Selamat jalan Steve Jobs, gua akan selalu mengidolakanmu dan http://www.CarvingFurniture.com akan selalu jadi pilihan terbaik mebel untuk segala macam style rimah anda

  9. 9
    100motivasi Says:

    saya senang dgn artikel ini dan terinspirasi untuk membahas lebh lanjut pemikiran-pemikiran steve jobs lewat kata-katanya di beberapa wawancara, pidato, dll. silahkan tengok artikel steve jobs di blog 100 motivasi disini ..terimakasih!

  10. 10
    karsono Says:

    setuju apa yang dikatakan beliau,jangan menjalani hidup atas karya orang lain,berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain…

  11. 11
    matdha Says:

    “desain bukan hanya apa yang tampak seperti dan terasa, tapi disain adalah cara kerja – Steve Jobs.”

  12. 12
    mas Har Says:

    Dari karya ciptanya kita bisa melihat siapa penciptanya. Steve Jobs sang legendaris.

  13. 13
    arfianti Says:

    luar biasa….

Leave a Reply