Pasang Iklan Disini


jump to navigation

Sudahkah Anda menemukan sebuah Hidden Business? August 7, 2008

Posted by admin in : Article, Opini , trackback

Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya Hidden Business itu. Kalo diterjemahkan ke bahasa berarti Bisnis tersembunyi dan kenapa hal ini bisa begitu menarik bagi saya. Sebelumnya saya menerima email promosi tentang suatu bisnis dan diembel-embeli dengan bahasa hidden business.

Kemudian saya mencoba untuk mencari lebih detail tentang hal ini. Hidden business atau bisnis tersembunyi bukan berarti sebuah bisnis yang perlu ditutup-tutupi atau pun disembunyikan oleh pelaku bisnisnya. Tapi malah sebaliknya pelaku bisnis harus menemukan dan mengungkap bisnis ini untuk mendapat hasilnya.

Sifat dari bisnis ini adalah berhubungan dengan sesuatu yang tidak terduga. Lebih dari itu jarang orang mengetahuinya dengan baik atau bersifat mudah diacuhkan. Namun lucunya bisa menghasilkan sesuatu bagi Anda dalam artian penghasilan.

Saya bisa menganggapnya sebagai harta karun yang terpendam, sesuatu yang bisa kita gali karena kita memiliki sedikit petunjuk tentang harta tersebut. Jika kita tekun dan teliti maka kita akan bisa menemukannya.

Saya yakin di luar sana banyak orang yang sudah menemukan harta karun ini dimana banyak orang yang mengacuhkannya. Sama seperti ketika banyak orang meremehkan bisnis baru Anda akan bisa berhasil. Namun dengan tekad yang kuat dan tekun menjelajahi bisnis Anda maka Anda akan bisa menemukan harta karun tersebut.

Sebagai contoh siapa yang menyangka Bob Sadino mencapai kesuksesan dengan berjualan telur. Begitu juga siapa yang menyangka sampah bisa menghasilkan duit. Dan juga siapa yang menyangka kegiatan bloging bisa menghasilkan pemasukan yang berlimpah.

Mari kita bersemangat untuk menemukan harta karun terpendam bagi Anda dan orang di sekitar Anda. Ga peduli orang berkata apa namun Anda yakin berhasil. Semoga semua usaha Anda mencapai kesuksesan!


Leave a Reply