Pasang Iklan Disini


jump to navigation

Tip Bisnis #5 : Perencanaan Waktu adalah segalanya July 2, 2008

Posted by admin in : Article, Tip-bisnis , trackback

Kebanyakan orang bermain-main dengan pesan dan pasar, dan menghasilkan sesuatu yang bekerja dengan baik. Tetapi mereka melupakan bagaimana perencanaan waktu memegang peranan yang sangat penting.

Mereka melupakan satu prinsip sederhana : “Orang-orang membeli karena mereka sudah siap, bukan karena Anda siap menjual”. Anda harus berada di barisan depan ketika orang-orang siap membeli sesuatu. Bagaimana caranya agar anda mengetahui konsumen anda siap membeli produk Anda?

Salah satu cara adalah dengan melakukan follow-up ke prospek Anda secara konstan. Karena jika tidak konsumen anda akan pergi mencari produk ke kompetitor Anda. Tugas follow-up merupakan tugas yang memakan banyak waktu, membosankan, dan intensif. Sungguh mustahil untuk melakukan follow-up bagi Anda sendiri.

Untuk itu anda harus memiliki skema follow-up yang baik, mungkin dengan bantuan software akan memudahkan tugas Anda. Contohnya newsletter sangat powerful untuk tetap memberikan informasi yang terbaru bagi konsumen Anda. Atau brosur yang dikirimkan ke prospek juga sangat membantu bisnis Anda.

Ketika anda secara konsisten mem-follow up prospek anda, maka anda akan melihat profit anda semakin bertambah.


Leave a Reply