Pasang Iklan Disini


jump to navigation

Tip Bisnis #4 : Apa yang Anda Jual? July 1, 2008

Posted by admin in : Article, Tip-bisnis , trackback

Saat Jak Trout dan Al Reis menulis sebuah buku populer, Positioning The Battle of Your Mind (Penempatan Posisi: Pertempuran Jiwa Anda), mereka berkata bahwa nama usaha Anda adalah suatu hal yang sangat penting. Nama usaha harus merupakan jarak tersingkat antara ingatan Anda dan prospek Anda. Tinjau kembali nama-nama usaha berikut dan coba katakan apa yang mereka jual : Tuesday Morning, AJ’s Closet, 21st Amandement, The Sugar Plum Tree, Bounce Back, Tulip Tree, Priscilla’s, Mad Dog’s Place, Amerispec and Juniper Services. Saya berani bertaruh bahwa bila Anda bisa menyebutkan satu atau dua diantaranya, maka itu merupakan suatu keajaiban. Apakah nama usaha Anda benar-benar telah menunjukkan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan?Bila tidak, maka ini saat yang tepat untuk mengubahnya.

Tugas : Bila Anda tidak dapat mengubah nama usaha Anda, coba pertimbangkan untuk menetapkan sebuah semboyan di bawah nama usaha Anda yang menunjukan apa yang Anda lakukan dan mengapa pelanggan perlu datang kepada Anda.

Epilog : Ini saatnya untuk mengesampingkan ego Anda dan memutuskan bahwa nama usaha Anda adalah hal terpenting yang Anda miliki.

Sumber : Buku 151 Ide Cerdas Mendapatkan Pelanggan Baru


Leave a Reply