Pasang Iklan Disini


jump to navigation

Tip Bisnis #2 : Apakah Anda Memenuhi Syarat? May 30, 2008

Posted by admin in : Article, Tip-bisnis , trackback

Salah satu peraturan yang berat dan cepat dalam olah raga, serta dalam bersaing untuk mendapatkan pelanggan baru, adalah bahwa Anda tidak akan pernah menang bila Anda selalu memainkan pertahanan. Pertimbangkan utnuk mengubah proses penjualan dan mendekati pelanggan untuk melihat apakah mereka memenuhi syarat untuk berbisnis dengan Anda. Dengan memilah para pelanggan untuk melihat apakah mereka memenuhi syarat, maka Anda dapat menciptakan sebuah prinsip pendorong yang hebat, untuk membangun sebuah antusiasme berdasarkan pelanggan prospektif.

Seorang perencana keuangan telah menorehkan sebuah catatan kesuksesan dalam membantu klien mereka untuk mendapatkan keuntungan yang besar dengan uang mereka. Banyaknya referensi yang dikirimkan kepadanya adalah sesuatu yang paling diimpikan oleh seorang tenaga penjualan. Ia berada dalam posisi yang membanggakan karena ia mampu mengatakan kepada para prospek bahwa layanan yang dimilikinya tidaka diperuntukkan bagi semua orang, sehingga ia perlu bertemu untuk melihat apakah mereka memang prospek yang layak. Ia akan mewawancarai para prospek untuk melihat apakah ia dapat memperkenankan mereka untuk menjadi pelanggan. Ketika wawancara berakhir, sebagian besar pelanggan memohon kepadanya agar ia mau menangani investasi mereka. Dapatkah Anda mengubah proses penjualan dan memenuhi persyaratan pelanggan Anda?

Tugas : Agar prinsip ini bekerja dengan baik, Anda harus mampu mengukur keuntungan dari apa yang Anda tawarkan.

Epilog : Kecenderungan yang ada menunjukkan bahwa bila sesuatu semakin eksklusif, maka semakin banyak orang yang menghendakinya. Buat prospek Anda tertarik untuk menjadi pelanggan Anda, dan kembangkan suatu daftar pelanggan yang eksklusif.

Sumber : Buku 151 Ide Cerdas Mendapatkan Pelanggan Baru


Leave a Reply