Pasang Iklan Disini


jump to navigation

Anne Ahira, Internet Marketer Kelas Dunia Asal Indonesia April 10, 2008

Posted by admin in : IT People, People Power , trackback

Internet Marketer Kelas Dunia. Ini bukanlah gelar akademik, tapi merupakan pengakuan dari karya kerja keras seorang Anne Ahira. Mungkin anda tidak percaya dengan gelar yang disandangnya. Apalagi marketer dunia ini bukanlah orang yang berasal dari kawasan metropolitan. Ia lahir dan besar justru dari kawasan yang jauh dari gemerlap kotabesar, dari Banjaran – Bandung Selatan. Ijasah formal yang dimilikinya pun hanyalah dari Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) Bandung jurusan Bahasa Inggris. Dari sosoknya yang energik dan khas remaja, anda tak akan menyangka kalau Ahira sangat disegani di kalangan marketer dunia dan menyandang predikat Top 10 Super Affiliate Kelas Dunia.

Di dunia Internet Marketing, Ahira telah mewujudkan mimpi-mimpinya semasa kecil. Berpenghasilan milyaran dengan tetap bekerja dari rumah sambil bercengkrama dengan keluarga. Menurut Ahira, kesuksesannya tidak diraih hanya dalam sekejap mata. Karena kesuksesan adalah suatu proses. Jika ingin sukses, kita harus memiliki visi dan tujuan yang jelas, serta meraihnya dengan kerja keras. “Saya menghabiskan sedikitnya 2 tahun dan biaya hingga ratusan juta untuk mendalami ilmu internet marketing, hingga akhirnya bisa mendirikan Asian Brain Internet Marketing Center sebagai tempat pembelajaran internet marketing khusus untuk orang Indonesia,” ujarnya. Dengan belajar di Asian Brain Internet Marketing Center kita pun tak perlu menghabiskan banyak waktu dan biaya seperti ketika Ahira pertama memulai bisnis ini.

Sebagai peluang bisnis berprospek cerah ini, Internet Marketing juga sangat terbuka bagi siapa saja bahkan bagi orang-orang yang gaptek sekalipun. Mereka bisa belajar di Asian Brain Internet Marketing Center untuk bisa mengembangkan hobi mereka menjadi suatu bisnis yang dijalankan melalui internet. “Saya juga tidak tahu apa itu email saat memulai bisnis ini di akhir tahun 2001, karena memang belum mengenal internet sebelumnya,” jelasnya. Dengan memberikan edukasi tentang Internet Marketing kepada masyarakat Indonesia, Ahira berharap akan berdampak positif dalam membuka lapangan kerja baru, sekaligus meningkatkan devisa Indonesia pada umumnya.

Apa yang dikatakan Ahira memang bukan sekedar bualan. Lihat saja kiprahnya. Ia mengelola The Best Affiliate
Newsletter yang kini dibaca oleh 46.000 professional affiliate marketer di lebih dari 120 negara. Ia juga menjadi salah satu penulis buku “30 days to Internet Marketing Success” yang diakui sebagai buku Internet Marketing terbaik di dunia sepanjang tahun 2003 dan 2004. Buku ini dijual melalui internet dengan harga 97 dollar AS dengan omzet penjualan buku lebih dari 340.000 dollar AS dalam waktu kurang dari 4 bulan! Ahira juga pernah oleh Advance Vision Marketing America mengenai “Internet Marketing Prophecies”. Perusahaan ini hanya memilih 8 orang internet marketer terbaik dari seluruh dunia. Ahira adalah satu-satunya wakil dari kawasan Asia Pasifik.


One Response to “Anne Ahira, Internet Marketer Kelas Dunia Asal Indonesia”

  1. 1
    Wayan Garba Wijaya Says:

    Selamat malam Anne Ahira, gimana caranya agar bisa Sukses seperti Anda?

Leave a Reply